Hati-Hati, Collin Farrell Kini Seorang Vampir!

0
51

.Demam vampir masih melanda Hollywood. Kali ini yang memerankan vampir adalah Colin Farrell dalam sebuah film horror-comedy berjudul Fright Night. Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie, yang juga akan menyutradarai film Pride, Prejudice, and Zombies. Selain Colin Farrell, Craig Gillespie akan didukung barisan pemeran seperti Anton Yelchin, David Tennant, Christopher Mintz-Plasse, Imogen Poots, Toni Collette dan Dave Franco.

Fright Night sendiri merupakan film remake, setelah sebelumnya pada tahun 1985 film ini rilis dengan pemeran utama Chris Sarandon, William Ragsdale dan Amanda Bearse. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini juga baru saja merilis satu cuplikan gambar sebagai teaser. Tampak dalam teaser foto tersebut, Colin Farrell baru saja menggigit leher seorang wanita, khas vampire.

Film Fright Night sendiri bercerita tentang Charlie Brewster (Anton Yelchin) yang merupakan siswa populer disekolahnya, kedatangan tetangga yang mencurigakan. Tetangga tersebut adalah Jerry (Colin Farrell) yang nampak baik-baik saja pada awalnya. Setelah mengamati beberapa aktivitas yang sangat aneh, Charlie berkesimpulan bahwa Jerry adalah vampir.

Fright Night dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 19 Agustus 2011 di bioskop Amerika Serikat.

(berbagai sumber)

SHARE