John Galliano Dipecat Dari Labelnya Sendiri

0
65

.Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah tersebut tampaknya sangat tepat untuk kehidupan John Galliano akhir-akhir ini. Setelah turun dari tahtanya di Christian Dior dan tergantikan oleh Ricardo Tisci, satu-satunya lahan berkarya untuk John Galliano hanyalah labelnya sendiri. Namun, posisi ini ternyata tak bertahan lama. Label besar John Galliano akan tetap ada, namun tanpa campur tangan Galliano karena sang desainer dihempaskan begitu saja dari perusahaannya sendiri.

Rupanya, Christian Dior telah memiliki 91 % dari rumah mode John Galliano, sehingga secara eksplisit tampak bahwa rumah mode Christian Dior memang tak menginginkan keterlibatan Galliano lagi di dalamnya. Christian Dior berencana untuk terus memproduksi pakaian dan aksesoris John Galliano dengan tim kerja yang selama ini sudah ada. Memang cukup banyak yang meminta John Galliano untuk memperbarui koleksi mereka dan Christian Dior telah menerima saran-saran tersebut, tetapi tentu saja label John Galliano bukanlah prioritas karena mereka tetap menjunjung tinggi kemegahan Christian Dior.

Selain berat untuk John Galliano, hal ini terasa janggal untuk kemajuan label itu sendiri. Tampaknya tak akan banyak yang berminat untuk membeli label yang telah tercemar, apalagi jika tanpa keikutsertaan desainer jenius di dalamnya. Apakah anda akan rela mengeluarkan uang begitu banyak untuk pakaian berlabel John Galliano yang bukan dirancang oleh John Galliano?

(Berbagai sumber)

SHARE