Mari Menghantam Batam

0
51

.Di akhir pekan nanti Kota Batam akan kembali menjadi tuan rumah bagi event olahraga LA Lights Asia Pacific Beach Volleyball Tournament 2011 yang tahun ini akan mengambil tempat di Turi Beach Resort Nongsa Batam, dari mulai tanggal 21 hingga 23 April 2011. Selain dapat menyaksikan persaingan 22 tim pria dan 16 tim wanita dari 14 negara (Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Oman, India, Jepang, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Kazakshtan, dan Cina) yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di Asia Pasifik, Anda juga dapat menikmati event voli pantai susulan, yaitu Sub Zone Qualification Olympic Games yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 28 April ini.

Namun tentu saja menonton pertandingan voli pantai bukanlah satu-satunya atraksi utama yang dapat Anda nikmati selama berkunjung ke kawasan paling industrial di provinsi Kepulauan Riau ini. Meskipun sedikit banyak menyebut daerah Batam mungkin akan menerbangkan angan Anda pada sosok pelabuhan besar bertabur peti kemas serta jajaran pabrik yang luar biasa besar, namun jangan salah, Anda juga dapat menemukan keindahan dan pesona alam yang memukau selama bekunjung ke Batam. Dan tentu saja Turi Beach Resort di tepi Pantai Nongsa adalah salah satunya.

Terbentang seluas 7,7 hektar di sebuah desa tropis yang tenang di bagian timur laut Pulau Batam, Turi Beach Resort menawarkan kenyamanan dalam balutan desain yang modern – minimalis di Tirta wing, serta sentuhan harmonis gaya Riau – Bali di Riani wing di tengah lingkungan yang berhias taman hijau yang indah, dan hanya sekitar 35 menit dari Singapura serta 15 menit dari Bandara Hang Nadim, Batam.

Sebanyak 140 kamar dan suite tersebar di tepi pantai dan lereng bukit, dan semuanya menghadap ke laut, menyajikan keindahan tropis Kepulauan Riau yang murni serta pantai yang halus, tempat di mana ketenangan dan layanan yang sempurna akan selalu menjadi milik Anda. Tempat berlibur paling ideal yang bisa Anda temukan di Batam ini juga sedang menawarkan promo spesial yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2011, untuk pemesanan email saja. Promo tersebut antara lain:  Book 7 days or less before arrival and enjoy 20% discount on accomodation; Complimentary room upgrade for minimum 3 nights stay; Complimentary room upgrade for minimum 2 nights stay; serta Early bird promo berupa 50% off on your second night.

Anda juga dapat menikmati berbagai kemewahan lebih setelah lelah berwisata mengeksplorasi keindahan alam Kawasan Batam, yaitu dengan menikmati Happy Hour at Yacht Club & Island Bar serta enjoy 30 minutes extension with every 60 minutes massage di Tspa, Turi Beach Resort Nongsa Batam. Selamat menghantam Batam…

Turi Beach Resort Nongsa Batam
Jl. Hang Lekiu, Nongsa
Batam – 29465, Indonesia
Tel +62-778 761 080
Fax +62-778 761 279
Email: [email protected]

(Berbagai sumber)

SHARE