Pangsa Pasar ZTE Naik 5,8% Dibanding Tahun Sebelumnya

0
47

.ZTE sebagai perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang luas dan lengkap, hari ini mengumumkan bahwa pangsa pasar mereka naik menjadi 9,2% di tahun 2010, tahun sebelumnya hanya 5,8%. Presentase ini berdasarkan laporan terbaru dari perusahaan riset OVUM. Angka tersebut tercapai berkat meningkatnya jejaring optik (optical network) yang terjual.

Produk-produk jejaring optik ZTE mencapai penjualan berskala besar baik di pasar Cina maupun luar negeri, seperti yang tercantum di press release yang diterima oleh Ghiboo. Untuk pasar luar negeri, ZTE memenangkan kontrak WDM (wavelength-division multiplexing) komersil berskala besar di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), Asia Pasifik serta Amerika Selatan dan Tengah (SCA).

Tanggal 28-29 April 2011 mendatang, ZTE bekerjasama dengan Institute Management Telkom akan menggelar Broadband Development Forum Asia Pacific di Jakarta yang akan membahas tentang wireline dan jejaring optik.

(Ghiboo)

SHARE