Parade Tas Musim Panas 2011

0
57

.Beberapa dekade yang lalu, tas koper adalah satu-satunya jenis tas yang diakui secara sah dan meyakinkan sebagai aksesoris seorang pria sejati. Dan tas apapun yang bentuknya tidak sekotak dan seformal formal itu maka akan langsung dikategorikan sebagai tas wanita.

Namun perkembangan zaman tak hanya sekedar membawa perkembanagn tekhnologi, tapi juga membawa pencerahan. Dan kini, di zaman modern seperti saat ini, para pria telah memiliki lebih banyak pilihan akan bentuk, warna dan materi tas untuk dibawa menemani aktifitasnya kemana saja. Netbook dan iPads adalah dua diantara beberapa barang yang kini makin sering dibawa-bawa oleh para pria. Dan untuk mengakomodasinya, para pria membutuhkan ruang yang tak hanya memudahkan jika harus membawa sesuatu, namun juga yang sedikit gaya. Tas ransel adalah salah satunya.

Dan, hey, ransel tidak hanya untuk anak-anak sekolah. Ransel adalah medium sempurna untuk dibawa di hari yang santai ketika tangan Anda perlu bebas dari pegangannya. Setidaknya seorang pria harus memiliki minimal satu buah tas ransel diantara tumpukan barang dan propertinya. Dan apakah pilihannya akan jatuh pada tas ransel bergaya edgy ataupun yang berpotongan sopan seperti rilisan label ternama, memiliki sebuah tas ransel adalah cara paling tradisional bagi seseorang pria untuk membawa berbagai kebutuhannya. Dan inilah beberapa yang terbaik diantaranya.

(Berbagai sumber)

SHARE