Shayne Ward Didepak Mantan Juri Idol

0
122

.Album tidak laris, Shayne Ward didepak. Pemenang X-Factor musim 2005 ini memang berada dalam Trending Topic sore ini (19/4), tapi dia tidak lagi berada dalam naungan label rekaman SyCo. Perusahaan rekaman SyCo sendiri dimiliki oleh salah satu mantan juri American Idol, Simon Cowell. Menurut kabar dari The Sun, Cowell terpaksa mendepak Shayne Ward karena album Obsession yang dirilis tahun 2010 gagal masuk kedalam sepuluh besar tangga lagu di Inggris.

“Shayne adalah musisi yang baik dan pekerja keras. Tapi sepertinya masyarakat tidak ingin membeli albumnya. Dia tidak termasuk kedalam kategori album yang dicari oleh ABG dan sepertinya dia lebih baik jika bergabung kedalam sebuah boyband,” ungkap salah satu narasumber.

Juru bicara SyCo menambahkan, “Setelah sukses dalam karir internasionalnya selama lima tahun terakhir dengan menjual lebih dari 3.2 juta kopi album, saatnya kontrak Shayne Ward berakhir”. Didepaknya Shayne Ward dari SyCo merupakan keduakalinya Simon Cowell memecat pemenang dari X-Factor. Sebelum Shayne, seminggu yang lalu pemenang X-Factor musim 2009, Joe McElderry juga didepak dari SyCo.

Selain dua penyanyi tersebut, Steve Brookstein dari X-Factor 2004 dan Leon Jackson (2007) juga sudah terlebih dahulu didepak. Saat ini, lulusan X-Factor yang tersisa di SyCo adalah Matt Cardle yang menang di musim 2010.

(berbagai sumber)

SHARE