Victoria's Secret Spring/Summer 2011 Swimwear: Summer of Love

0
64

.Tampaknya semua orang senang mendapati fakta bahwa Victoria’s Secret tak lagi terlalu tenggelam dalam gambar penuh kepalsuan karena terlalu banyak menggunakan airbrush dengan lokasi di studio. Gambar-gambar untuk katalog pakaian renang tahun ini adalah contoh yang cukup konkret.

Semburat matahari Karibia, pantai yang luas membentang, dan tubuh-tubuh sehat yang bercahaya adalah keindahan yang tiada dua. Apalagi jika anda menganggap bahwa Victoria’s Secret selalu memiliki model-model berkualitas dengan lekuk tubuh sempurna dan kulit yang flawless, maka sesungguhnya photoshop tidak sepenuhnya perlu.

Candice Swanepoel, Erin Heatherton, Lily Adridge dan Marina Linchuk berpose mengagumkan dalam balutan warna cerah dan motif yang flirty seperti garis dan leopard. Meski terkesan sensual dan dramatis, mereka tampak sangat natural dengan wajah yang nyaris tanpa makeup, kulit tanned dan postur yang ramping dan padat yang sangat tepat untuk segala jenis pakaian renang seperti bikini, cut-out monokini maupun halter one-piece. Gadis-gadis seksi ini seolah serentak berseru pada anda bahwa: libur telah tiba dan diet harus segera dimulai!

(Berbagai sumber)

SHARE