5 Trik Sehat dari Taylor Swift

0
50

.Dia cantik, berbakat, dan memiliki karier yang cemerlang. Taylor Swift paling dikenal karena rambut curly emas dan mata kucingnya yang berwarna biru. Meski berusia muda, penyanyi country asal Amerika Serikat ini paham dan tahu bagaimana cara menjaga tubuhnya agar senantiasa sehat dan fit. Mau tahu rahasianya? Yuk, kita intip rahasia sehat ala Swift.

1. Konsisten berolahraga
Meski sangat sibuk, Swift tetap konsisten dengan jadwal olahraganya, setidaknya joging sekitar 2 jam setiap harinya. “Sehat adalah kunci kebahagiaan,” kata Swift.

2. Jangan hakimi diri sendiri
Swift selalu mencoba untuk tidak berpikir negatif. “Saya selalu berusaha berpikir positif dan tidak menilai diri sendiri apakah telah hidup sehat atau tidak,” ujarnya.

3. Rajin minum air
Saking banyak dan seringnya saya minum air, teman-temannya kerap menjuluki Swift seperti alien, karena selalu membawa air mineral H2O di dekatnya.

4. Kendalikan stres
Seperti manusia biasa, Swift tentunya juga pernah merasa tertekan dan cemas. Namun, ia selalu berupaya untuk mencari hal baik di balik semua hal buruk yang ia alami. “Terkadang bahkan perasaan itu bisa berujung pada kreativitas,” jelasnya.

5. Tuangkan perasaan
Sejak kecil, setiap kali merasa sedih, ia selalu menumpahkannya ke dalam tulisan seusai sekolah. Dan hingga kini pun setiap kali merasa tersakiti, kesepian, jatuh cinta, atau bahagia, Swift selalu berpikir, ‘Dapatkah semua ini dituangkan ke dalam sebuah lagu supaya aku benar-benar memahami perasaan ini?’.

Anda juga bisa lho mencontek hidup sehat Taylor Swift agar senantiasa sehat dan fit.

(berbagai sumber)

SHARE