Amazing Road Trip

0
65

.Inilah kisah keluarga dan mimpi mereka yang sungguh unik. Keluarga Zapp telah menghabiskan lebih dari 10 tahun mengelilingi dunia menggunakan kendaraan dengan kecepatan 40 mil/64 km per jam. Selama perjalanan mereka telah menjajal banyak makanan eksotis, membuat banyak teman dan juga mendapatkan empat anak kecil.

Seperti yang dijelaskan MSNBC, pasangan Herman dan Candelaria awalnya sedikit ragu saat hendak memulai petualangannya dari Amerika Selatan ke Alaska. Namun ternyata perjalanan ini justru berlanjut ke dua lusin negara hingga mencakup jarak 145.000 mil / 232.000 km.

Bahkan anak-anak mereka dilahirkan sepanjang perjalanan, di antara Argentina dan Kanada, yang memang sudah mereka pilih sebelumnya. Dan yang membuat mereka makin unik adlah pilihan mobilnya, yaitu Graham Paige 1928. Mobil tua antik yang juga berfungsi sebagai sekolah berjalan bagi anak-anaknya yang berumur 1 hingga 8 tahun. Mobil ini juga berguna sebagai rumah kempingnya.

Keluarga Zapp hidup dengan cara menjual hasil seni dan buku berisi awal petualangan mereka. Sembari berharap dan mengandalkan kebaikan orang asing yang terpesona dengan kisah keluarga Zapp dan mimpi hippie-nya.

Berkelana selama lebih dari 10 tahun menunjukkan komitmen yang sungguh-sungguh untuk melihat dunia, walaupun sebenarnya mereka bisa melakukannya lebih jauh jika mobil mereka dapat melaju lebih kencang.

By the way, Are you dare to build your dream?

(Berbagai sumber)

SHARE