Bermitra Dalam Gaya Bersama Sperry Top-Sider

0
50

.Meskipun saat ini kita berada di zaman dimana kolaborasi telah menjadi sesuatu yang biasa terjadi, namun apa yang telah dilakukan oleh Sperry Top-Sider masih saja terasa istimewa dan mempesona. Singkat kata, Sperry Top-Sider selalu berhasil menjalin sebuah kemitraan yang handal, dan yang paling penting adalah masuk akal.

Setelah bulan kemarin baru saja merilis koleksi sepatu chukka yang keren luar biasa (dibuat dengan menggunakan materi oily weathered leather untuk memberikan tampilan yang vintage dalam warna trendy abu-abu dan biru tua, bagian atas dijahit tangan agar tahan lama, bagian sol dibuat ekstra kuat, dan puncaknya, diberi nama Sperry Top-Sider Bahama Chukka), kini mereka kembali merilis koleksi chukka boot sebagai buah kemitraannya bersama label Band of Outsiders.

Sperry Topsider x Band of Outsiders Ripstop Chukka adalah jenis sepatu gaya yang mempesona, yang terbuat dari bahan ripstop kedap air yang sangat tahan lama dan luar biasa ringan, dan tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu menghadirkan lapisan katun garis-garis di bagian dalam, tali sepatu terbuat dari kulit, serta lubang tali dilengkapi dengan kait pengikat. Chukka istimewa yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini hadir dalam warna aluminium, emas dan hitam legam.

Atraksi trendy berikutnya yang dilakukan oleh Sperry Top-Sider di musim ini adalah berkolaborasi dengan Lars Kuntzel, label pembuat topi dari Hamburg City. Kedua label ini bermitra dalam mendesain koleksi topi yang bentuknya bagaikan sebuah tanda pengingat bagi gaya otentik topi pelaut di awal tahun 1900-an. Versi terbaru topi angkatan laut ini hadir dengan detail berupa pita hitam sulam serta sebuah tali di bagian depan yang dapat Anda ganti sesuka hati.

Dari hasil kolaborasi trendy yang dilakukan Sperry Top-Sider, sepertinya kita harus lebih mengawasi gerak-gerik sepatu chukka dan topi transportasi (pilot, pelaut, bahkan masinis kereta api) di musim ini.

(Berbagai sumber)

SHARE