Chris Evans Tak Akan Bernyanyi Untuk Captain America

0
61

.Film ‘Captain America: The First Avenger’ akan mempunyai sebuah theme song. Pemeran utama film itu, Chris Evans mengaku bahwa tokoh superhero yang akan dia perankan itu akan mempunyai sebuah theme song, hanya dia tidak akan menyanyikannya.

“Ya, ada theme song untuk film Captain America tapi saya tidak bernyanyi untuk theme song tersebut. Pemerintah AS menggunakan saya sebagai alat propaganda dan mereka mengirimkannya melalui tur USO. jadi, ada elemen musikal dari film ini dan mereka akan membuat Captain America menjadi selebriti dan ‘menjualnya’,” ungkap Evans kepada Comingsoon.

Evans menambahkan, “Saya tidak dapat berhenti untuk ‘humming’ ketika mendengar theme song itu, sangat menyebalkan. Meskipun sebenarnya theme song tersebut adalah sebuah sequence yang cukup lucu”.

Mau ikutan ‘humming’ bersama Chris Evans? Anda sepertinya masih harus menunggu film ‘Captain America: The First Avenger’ resmi dirilis pada akhir Juli 2011. Film ini menjadi pembuka jalan untuk film superhero lainnya dari The Avengers.

(berbagai sumber)

SHARE