Christian Louboutin Spacer Flat Sneaker

0
70

.Setelah puas menikmati perannya sebagai si pria pembuat sepatu bersol merah yang digandrungi oleh seluruh wanita di dunia, kini Christian Louboutin terlihat makin bersemangat dalam menaklukkan pasar alas kaki laki-laki. Berharap akan mendapatkan reaksi yang sama seperti yang telah diberikan para wanita, Christian Louboutin melansir koleksi sepatu edgy bernama resmi Christian Louboutin Spacer Flat, sepenuhnya didedikasikan untuk para pria trendy masa kini. Oh, sungguh sebuah kabar indah di hari yang cerah untuk para penggila sol merah.

Sepintas lalu, versi hitam Christian Louboutin Spacer Flat tampak seperti sebuah jaket biker yang disulap menjadi sepasang sepatu. Dengan desainnya yang berpotongan tinggi memiliki aplikasi tambahan berupa tali kekang ber-gesper yang saling silang di bagian depan, serta sebuah ritsleting diagonal di sepanjang sisi luar, sungguh sebuah daya tarik yang menghadirkan sentuhan unik dan original yang tak tertahankan.

Sepatu dari koleksi Spring Summer 2011 ini hadir dalam warna hitam, white leather, serta beige suede, dan kira-kira mana yang akan terlebih dulu Anda beli?

(Berbagai sumber)

SHARE