Lady Gaga Mirip John Lennon

0
66

.Jika ada orang yang anda idolakan terlibat dalam proyek yang anda kerjakan, itu pasti akan terasa luar biasa. Begitu pula dengan Lady Gaga. Salah satu lagu dalam album terbarunya nanti, Born This Way, akan dibantu oleh band idolanya, Queen. Memang tidak semua personilnya ikut membantu, tetapi kehadiran sang gitaris, Brian May, cukup ampuh untuk membuat hati Lady Gaga berbunga-bunga.

Brian May akan membantu Lady Gaga dalam lagu berjudul ‘You & I’. Menurut kabar narasumber dari Daily Mirror, “Gaga selalu bermimpi untuk bisa tampil bersama Queen. Kalau tidak ada Queen, mungkin tidak akan ada Lady Gaga. Kolaborasi ini adalah segalanya bagi Gaga”.

Album terbaru Lady Gaga dijadwalkan akan dirilis akhir bulan Mei. Walaupun akan segera rilis, Lady Gaga mengaku selalu tidak puas akan apa yang telah dia ciptakan. Dia menyamakan perasaannya ini dengan John Lennon. Gaga berkata, “Saya tidak terlalu senang atas apa yang telah saya ciptakan. Walaupun lagu ‘Edge Of Glory’ adalah sebuah pop-masterpiece, selalu ada hal yang saya khawatirkan”.

Gaga menyamakan dirinya dengan Lennon ketika dia bercerita bahwa John Lennon pada sebuah wawancara berkata bahwa dia tidak suka dengan beberapa lagu yang dia ciptakan karena proses pengerjaannya.

(berbagai sumber)

SHARE