Pete Wentz Pilih Gugun Blues Shelter

0
63

.Perjalanan Gugun Blues Shelter untuk sepanggung dengan Bon Jovi, The Killers dan musisi dunia lainnya dimulai dari Hard Rock’s Battle Of The Bands. Gugun Blues Shelter berhasil menjadi salah satu dari total 12 band yang masuk kedalam ronde pertama Battle Of The Bands di Hard Rock Cafe Jakarta. Dimalam final, Gugun Blues Shelter berhasil melewati The Changcuters, Pee Wee Gaskins dan C.U.T.S dan menjadi yang terpilih untuk masuk jajaran 40 besar dunia.

Penampilan Gugun Blues Shelter dan tiga finalis lainnya pada malam final direkam dan disaksikan langsung oleh lima orang juri. Salah satu juri yang memilih Gugun Blues Shelter untuk masuk kedalam 40 besar dunia adalah Pete Wentz. Bassist Fall Out Boy ini memilih Gugun Blues Shelter sebagai yang terbaik pada malam itu dan mewakili Hard Rock Cafe Jakarta (Indonesia) untuk memperebutkan empat tempat di panggung Hard Rock Calling.

Saat ini Gugun Blues Shelter masuk kedalam Region 2 beserta sembilan finalis lainnya. Trio Gugun, Bowie dan Jono ini sangat mengharapkan suara anda agar mereka bisa membawa nama Indonesia ke pentas dunia. Karena dalam tahap 40 besar ini, pemenang dari empat Region dipilih melalui hasil vote terbanyak. Suara anda sangat berpengaruh untuk mewujudkan mimpi Gugun Blues Shelter sepanggung dengan Bon Jovi, Rod Stewart, Stevie Nicks, The Killers, Adam Ant & The Good dan Barenaked Ladies.

Silakan klik disini untuk vote Gugun Blues Shelter agar bisa tampil di Hard Rock Calling dan disaksikan sekitar 200 ribu orang langsung di Hyde Park London. Segera vote dan ajak teman anda untuk ikutan dan membawa nama Indonesia di Hard Rock Calling. Vote anda ditunggu hingga hari Senin, 25 April 2011. Info lebih lanjut silakan klik www.hardrockcalling.co.uk

(Ghiboo)

SHARE