Arsenal Imbang Lawan Tottenham

0
63

.Arsenal kehilangan kesempatan untuk membuat the gunners menambah tiga poin untuk mengejar gelar juara liga Inggris setelah bermain imbang 3-3 dengan Tottenham

Bermain di White Hart Lane, Tottenham yang sedang naik daun dengan berhasil masuk ke perempatfinal liga champions, ingin kembali mengulang suksesnya dengan merebut derby London utara ini.

Tertinggal di awal, oleh gol cepat Theo Walcott di menit keempat, Tottenham membalasnya hanya dalam dua menit melalui Van der Vaart.

Masih di babak pertama dan di menit ke-12, Nasri melepaskan tembakan dari tengah kotak luar dan Gomes tak mampu meraihnya. Kemudian van Persie menutup gol Arsenal di menit ke-40, melalui tendangan keduanya setelah yang pertama berhasil dihalau Gomes.

Dua menit sebelum istirahat tendangan spekulasi Huddlestone, menembus jala Arsenal. Kedudukan 3-2 menutup akhir babak pertama.

Penalti yang diberikan wasit di menit 70, kepada Hotspur karena Szczesny menjatuhkan Lennon dimaksimalkan dengan baik oleh Van der Vaart.

Skor 3-3 membuat posisi Arsenal turun ke nomor tiga dan Chelsea naik, setelah pada hari yang sama menang 3-1 atas Birmingham City. Sementara United masih kokoh di posisi satu dengan 70 poin dan Manchester City tetap di posisi empat dengan 56 poin.

(Berbagai sumber)

SHARE