Beyonce Rilis Lagu Baru Di Hari Kartini

0
57

.Beyonce Knowles baru saja merilis cover single terbarunya yang berjudul ‘Run the World (Girls)’. Pada cover ini Beyonce tampak berdiri dan mengenakan low-cut V dress berwarna kuning. Beyonce yang mengangkat tinggi tangan kanannya ke udara ini juga mengenakan sepasang knee-high gladiator boots buatan Sergio Rossi dengan aksen kancing dan bulu-bulu.

Selain cover, istri Jay-Z ini juga merilis sebuah video teaser berjudul ‘Revolution’. Video berdurasi 17 detik ini menampilkan pemandangan gurun Mojave, mobil bekas bertuliskan ‘Revolution’, koran bekas dan penampakan Beyonce dengan suits berwarna putih dan menunggangi kuda hitam nan gagah. Video teaser ini dikabarkan diambil gambarnya di sela-sela pembuatan video klip lagu Run the World (Girls).

Video klip ‘Run the World (Girls)’ disutradarai oleh Francis Lawrence yang pernah membuat video klip untuk Lady GaGa, Britney Spears dan Destiny’s Child. Sementara koreografer video klip ini akan dikerjakan oleh teman lama Beyonce yang bernama Frank Gatson. Kepada MTV, Francis Lawrence berkata, “Video klip ini akan menjadi video yang megah. Mungkin salah satu yang termegah diantara video klip Beyonce yang lain. Dan menurutku lagu ini sangat luar biasa”.

‘Run the World (Girls)’ merupakan single pertama dialbum terbaru Beyonce. Lagu ini sudah ‘bocor’ di internet awal minggu ini sementara versi resminya akan rilis hari ini (21/4) melalui iTunes dan beberapa radio diseluruh dunia. Album terbaru Beyonce ini merupakan album keempat dan hingga kini Beyonce belum memberinya judul. Dalam album ini Beyonce ikut menulis lirik lagunya dengan bantuan Terius Nash aka The-Dream. Sementara Switch, Beyonce dan Shea Taylor menjadi produser di beberapa lagunya.

(berbagai sumber)

SHARE