Bienvenue Le Printemps Francais 2011

0
61

.Le printemps francais yang sudah diadakan selama enam tahun berturut-turut, kali ini diadakan kembali oleh Centre Culturel Francais (Pusat Kebudayaan Perancis) di Jakarta. Le printemps francais memperkenalkan seni budaya kontemporer Perancis dari seluruh segi dan bidang artistik.

Acara akan diadakan mulai 7 Mei hingga 24 Juli 2011 di 10 lokasi di Jakarta. Ada 12 jenis acara dengan seni yang sangat beragam dan dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari pameran seni kontemporer, konser berbagai jenis musik, tari, pameran fotografi, gastronomi, dan lain-lain.

Konferensi pers yang diadakan siang tadi di Hotel Le Meridien tersebut dihadiri oleh Philippe Zeller (Duta Besar Perancis untuk Indonesia), Christine Hakim (Duta Printemps Francais 2011), David Tursz (Direktur CCF Jakarta), dan Thierry Guineau (Chef di Hotel Le Meridien), serta awak media nasional.

Christine Hakim dalam sambutannya mengatakan, “Kebudayaan Perancis amat tinggi dan tinggi.” Harapannya adalah festival ini semakin sukses dan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Bagi Anda pecinta kebudayaan Perancis, siapkan waktu untuk menghadiri seluruh acara-acaranya.

(Ghiboo)

SHARE