Gugun Blues Shelter Voting Party

0
60

.Gugun Blues Shelter tinggal menghitung hari sebelum batas akhir pengumpulan suara. Trio blues ini masih terus mengajak anda untuk mem-vote agar Gugun Blues Shelter bisa tampil di festival musik Hard Rock Calling. Kalau mereka terpilih, Gugun Blues Shelter berkesempatan untuk berbagi panggung dengan Bon Jovi, Rod Stewart, The Killers, Stevie Nicks, Adam Ant & The Good dan Barenaked Ladies.

“Saat ini kita gimana caranya mengajak orang di seluruh dunia untuk nge-vote kita,” ungkap Gugun. Berbagai cara memang dilakukan oleh Gugun Blues Shelter agar masyarakat Indonesia dan dunia aware akan adanya event ini dan mau untuk memberikan suara mereka untuk Hard Rock Calling.

John Armstrong alias Jono, pemain bass Gugun Blues Shelter menjadi salah satu ujung tombak promosi keberhasilan mereka menembus Hard Rock Calling. “Kita hantam dari semua angle. Mulai dari twitter, facebook dan website. Kita juga kirim email ke KBRI London yang mempunyai ribuan anggota mailing list dan juga ke KBRI di negara lain di seluruh dunia. Label kita di Amerika juga kita kirimi email karena mereka juga punya online radio,” ujar Jono.

Bahkan pemain bass yang asli Inggris ini membuat t-shirt bersablon tulisan gogogbs.com yang dia kenakan tiap hari saat memandu acara musik di sebuah stasiun televisi. Gogogbs.com adalah sebuah laman yang domainnya dibeli oleh Gugun Blues Shelter hanya demi memuluskan mimpi mereka tampil di Hard Rock Calling. Selain persiapan promosi, Gugun Blues Shelter mengaku tidak melakukan persiapan secara teknis bila ternyata mereka adalah yang terpilih. “Kalo persiapan secara teknis sih ngga ada karena kita memang sudah siap,” aku Bowie, sang drummer, yakin.

Bagi anda yang belum vote, silahkan klik disini untuk membantu mewujudkan mimpi Gugun Blues Shelter membawa nama Indonesia ke panggung Hard Rock Calling. Festival musik akbar ini akan diselenggarakan di Hyde Park London pada tanggal 24 – 26 Juli 2011. Gugun (gitar/vokal), Bowie (drum) dan Jono (bass) mengaku yakin bisa lolos menjadi empat besar band yang akan tampil disana.

Atleast dari video yang bisa anda lihat disini, Gugun Blues Shelter yakin mereka bisa mencuri perhatian. “Kalau lihat videonya, nggak ada yang sebagus kita emang,” ungkap Bowie. Gugun menambahkan, “Memang dari Hard Rock Cafe Jakarta sendiri, kalau gua lihat kualitas gambar, kualitas sound, memang bagus banget. Kalau dibandingin dengan video lain yang ‘Youtube’ style“.

Kalau mereka sudah yakin, sekarang saatnya anda meyakinkan diri untuk vote Gugun Blues Shelter dan ajak teman anda untuk ikut serta. Anda juga bisa datang ke Hard Rock Cafe Jakarta nanti malam (21/4) karena akan ada ‘Voting Party’ dimana Gugun Blues Shelter akan tampil untuk anda dan acara ini gratis. Jadi silahkan saksikan penampilan langsung Gugun Blues Shelter dan vote mereka karena di venue juga disediakan beberapa laptop untuk mengakses link untuk vote Gugun Blues Shelter for Hard Rock Calling 2011.

(Ghiboo)

SHARE