Hard Rock Cafe Jakarta Raih Penghargaan Dari US Embassy

0
59

.Tempat hang out kesayangan anda mendapatkan sebuah penghargaan yang membanggakan. Hard Rock Cafe Jakarta pada hari Rabu (20/4) menerima penghargaan dari US Embassy atas kerjasama serta dukungan yang diberikan kepada US Embassy selama ini. Scott M. Bernat, Resident Agent in Charge, Chief of US Military Security pada saat pemberian penghargaan menyatakan bahwa perhatian dan layanan yang diberikan oleh Hard Rock Cafe kepada US Embassy berada pada tingkatan service yang patut dikagumi. “Hard Rock Cafe always extends great service, excellent food, superior attention to safety and security and overall warm and friendly to us,” ungkap Scott.
 
Kedutaan Besar Amerika Serikat memberikan penghargaan yang bernama “U.S. Embassy Force Protection Detachment Certificate of Commendation” yang diserahkan kepada Paulus Panggabean, selaku General Manager Hard Rock Cafe Indonesia. “Penghargaan ini sangat berarti bagi kami karena itu berarti kami telah melaksanakan pekerjaan kami dengan baik,” ujarnya pada saat menerima penghargaan.

Prosesi penyerahan penghargaan diselenggarakan dengan santai, intim dan penuh kekeluargaan. Hal tersebut benar-benar menjadi cerminan gaya restoran yang sudah berumur 18 tahun ini. Tamu-tamu yang datang diperlakukan seperti bagian dari keluarga sendiri karena kenyamanan tamu memang menjadi perhatian utama bagi restoran yang terkenal dengan BBQ Ribs dan rangkaian menu burger-nya itu.
 
Hard Rock Cafe Jakarta adalah bagian dari chain restoran yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat dan di Indonesia, merupakan anak perusahaan dari kelompok bisnis MRA Group (Mugi Rekso Abadi). “This place is good,” seru Scott kepada Ghiboo.

(Ghiboo)

SHARE