Kapal Perompak Menggantung di Langit-Langit

0
46

.Seorang desainer, Steve Kuhl, merancang kamar tidur bertema kapal perompak untuk anak kliennya, yang baru berumur enam tahun. Sebuah kapal diletakkan menggantung di atas langit-langit, yang dihubungkan menggunakan sebuah jembatan tali yang unik.

Jembatan tali tersebut dikaitkan pada sebuah menara buatan yang dapat didaki dengan menaiki sebuah tangga sederhana. Menara ini bisa juga disebut penjara buatan untuk menampung penjahat. Untuk lebih terlihat nyata, terali dibuat dari baja asli. Keren! Terdapat juga sebuah luncuran sebagai jalan potong untuk masuk ke bawah atau keluar dengan cepat secara rahasia.

Saat memasuki kamar, Anda akan melihat bahwa lambung kapal dihias dengan port-port meriam, yang juga berfungsi sebagai lubang pengintip untuk mengawasi musuh atau apapun yang terjadi di bawah.

Memasuki kapal, Anda akan lebih terkejut lagi. Kapal ternyata terhubung pada lemari baju di bawahnya. Anda bisa naik ataupun turun ke sana menggunakan seutas tali yang besar dan kuat. Sedikit melelahkan, mungkin, bila harus berolahraga setiap harus mengambil sebuah kaos. Tapi, ya, jiwa petualangan lebih penting, kan? Lampu pada closet tersebut dapat dinyalakan hanya dengan memberikan sedikit gerakan sensitif. Begitu menyala, Anda pun dapat melihat sebuah lubang oranye di dinding setinggi pinggang.

Berada di atas kapal sangat menyenangkan. Anda juga bisa melihat sebuah ‘sarang burung gagak’ ditempatkan di atas kapal. Cukup kuat, karena didirikan menggunakan kayu pahatan tangan sebesar 10 inci. Hati-hati kalau mau menaikinya, karena jaraknya cukup jauh dari lantai kamar tidur.

Pasti tidak hanya anak-anak yang menyukai kamar tidur kapal perompak ini. Orang dewasa pun akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama!

(Berbagai sumber)

SHARE