Keep It Short

0
59

.Cuaca cerah dan sinar matahari yang ganas adalah pertanda datangnya musim panas. Dan untuk memudahkan pergeseran gaya berpakaian Anda yang monumental selama beberapa bulan ke depan, mari berteman lagi dengan si kemeja lengan pendek.

Secara teori kemeja jenis ini masih bersepupu dengan polo shirt si kutu buku dan merupakan jawaban sempurna bagi kebutuhan pakaian out door yang dapat menyelamatkan Anda dari rasa panas, gerah, dan kering yang tanpa ampun, namun secara mengejutkan sosoknya juga agak sulit untuk dikendalikan. Maka dari itu rasanya tak ada salahnya kalau menyimak panduan modern untuk menaklukkan si kemeja lengan pendek berikut ini, siapa tahu di musim panas ini Anda dapat menghasilkan penampilan a la Miami Vice.

Besar dan Berpola
Jika Anda pernah ingin memakai baju yang terlihat seperti sebuah wallpaper, maka sekaranglah saatnya. Tinggalkan gaya klasik Anda dan sambutlah masa depan serta segala tantangan yang mungkin ada didepan dengan berbekal motif plaids, grafis, dan bergaris. Rumus musim ini adalah makin besar maka semakin baik.

Bahan pertimbangan
Pilih kemeja yang berbahan ringan dengan materi seperti madras dan linen di atas segala pilihan, meskipun sedikit unsur poplin dan oxford yang bertekstur agak tebal juga tidak terlalu menyusahkan. Namun pada dasarnya jangan membeli kemeja lengan pendek yang tidak bisa Anda pakai ke pantai.

Pas dan berkelas
Sama seperti jenis pakaian lainnya, pas badan adalah kata kuncinya. Untuk bahu, pilih yang jahitannya tepat berada di pundak. Untuk bagian lengan baju, pilih yang ujungnya jatuh tepat di tengah bisep Anda. Jika tidak cocok, Anda selalu memiliki hak untuk membuat pilihan sampai menemukan satu yang sempurna. Dan jika Anda memiliki penjahit pribadi, itu lebih baik lagi.

Yang terakhir, jangan lupa lotion bertabir surya.

(Berbagai sumber)

SHARE