Lindsay Lohan Jadi Istri Mafia New York

0
71

.Akhirnya, Lindsay Lohan terpilih untuk menjadi istri dari anak seorang bos mafia kota New York. Tentu saja hal tersebut bisa terjadi di film terbaru yang akan dia bintangi. Film tersebut berjudul ‘Gotti: Three Generations’, dan film ini berdasarkan sebuah kisah nyata tentang bos mafia penguasa kota New York pada zamannya. Dalam film ini Lindsay akan memerankan tokoh Kim Gotti, istri dari John Gotti Jr.

Selain Lindsay Lohan sudah ada dua aktor yang lebih dahulu dikontrak untuk film ini. Aktor kawakan John Travolta akan menjadi sang bos, John Gotti Sr. Sementara Joe Pesci akan memerankan tokoh Angelo Ruggiero. Film ‘Gotti: Three Generations’ dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2012.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Lindsay Lohan kedalam film ini. Dia sangat antusias dalam menyambut proyek Gotti ini. Setelah kami berbincang dengannya, kami sangat terkesan atas komitmen yang dia berikan kepada film ini dan kami rasa dia adalah aktris yang tepat untuk memerankan Kim Gotti,” ungkap marc Fiore selaku Executive Producer kepada Us Weekly.

Terkait penunjukan dirinya sebagai pemeran Kim Gotti, Lindsay terlihat sangat antusias. “Aku sunggu senang bisa terlibat dalam proyek dan semoga bisa menghapus semua kesalahpahaman tentang diriku sekaligus menunjukan bahwa aku sangat cinta untuk berakting dalam film,” ungkap Lindsay. Aktris berusia 24 tahun ini menambahkan, “Aku rasa cerita ini sungguh ikonik. Aku merasa tersanjung untuk bisa bekerjasama dengan John Travolta dan Joe Pesci”.

(berbagai sumber)

SHARE