Natalia Vodianova, The Easter Bunny

0
61

.Tatler, majalah ternama asal Inggris menampilkan model cantik Russia, Natalia Vodianova untuk bulan Mei 2011. Bertepatan dengan hari raya Paskah yang jatuh tanggal 22 April, Tatler meminta Natalia untuk berpose sebagai Easter Bunny, sesuai dengan tema mereka kali ini.

Natalia yang berambut brunette sebahu tampak mengagumkan dengan lipstik merah berkilau. Posenya sangat natural dengan headpiece berbentuk telinga kelinci dan berbalut koleksi terbaru dari Etam, sebuah label lingerie populer dari Perancis. Ethereal dan effortlessly sexy adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilannya. Meski hanya berdiri menyamping atau duduk-duduk santai, namun tatapannya yang polos dan teduh serta lingerie bermaterial lace yang melekat erat di lekuk sempurnanya membuatnya tampak begitu provokatif. Satu hal yang menakjubkan dari gambar-gambar ini adalah bahwa Natalia telah memiliki tiga orang anak dan berhasil melakukan diet golongan darah serta program lari marathon di Paris selama dua tahun untuk menjaga tubuhnya tetap stabil dan memesona.

“Setelah tiga kali persalinan dan menghindari penggunaan obat-obatan pelangsing, lari marathon yang rutin bagi saya sudah terasa seperti berjalan-jalan di taman.” ujar model berusia 29 tahun ini. Natalia yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador Etam pada tahun 2009 lalu, telah mencoba merancang beberapa lingerie dengan gayanya sendiri. Bahkan, apa yang ia kenakan dalam pemotretan sampul dan editorial Tatler adalah contoh dari ide dan kreasinya sendiri. Lembut, ringan dan penuh romansa merupakan signature design dari kolaborasinya bersama Etam. Dengan detail yang minimalis, pola bunga dan lace yang mewah, “Natalia Vodianova for Etam” tampak uber-cute dan nyaman untuk merengkuh tubuh anda yang berjiwa feminin setiap hari.

Siap bergaya Easter Bunny yang menggoda seperti Natalia? Anda hanya memerlukan satu set Etam, tatapan merajuk dan sebuah pita kelinci!

(Berbagai sumber)

SHARE