Rihanna Cetak Sejarah di Hari Kartini

0
59

.Hari ini (21/4) Rihanna mencetak sebuah sejarah dengan menjadi penyanyi solo yang menempatkan 10 lagu yang menjadi jawara di chart Billboard Hot 100 dengan waktu tersingkat. Dengan bertenggernya lagu ‘S&M’ di chart Billboard Hot 100 yang dirilis hari ini, maka lagu tersebut merupakan lagu kesepuluh Rihanna yang menjadi nomor pertama. Jarak lagu Rihanna pertama hingga kesepuluh yang menjadi juara Billboard Hot 100 memakan waktu empat tahun, 11 bulan dan dua minggu.

Catatan waktu tersebut lebih baik dari Mariah Carey yang melakukannya selama lima tahun, empat bulan. Hingga saat ini hanya sembilan penyanyi/grup yang berhasil masuk dalam kategori ini. Peringkat pertama ditempati oleh The Beatles yang melakukannya dengan catatan waktu satu tahun, delapan bulan. Sementara Diana Ross dan trio The Supremes nya berada diperingkat kedua dengan catatan rekor dua tahun, delapan bulan.

Pada chart Billboard Hot 100 yang berganti tiap hari Kamis ini, Lagu ‘S&M’ milik Rihanna menjadi juara dengan menggeser lagu ‘E.T’ milik Katy Perry. Sebelumnya ‘E.T’ berhasil menjadi juara chart Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut. Sementara itu single kedua Lady Gaga yang berjudul Judas meraih pencapaian debut tertinggi untuk minggu ini dengan menempati peringkat kesepuluh.

(berbagai sumber)

SHARE