Satu Lagi Musisi Meninggal Karena Kanker

0
62

.Berita duka cita datang dari sebuah band art-rock asal Brooklyn, New York. Melalui laman pribadi mereka, TV on the Radio dengan sedih mengumumkan bahwa salah satu personilnya baru saja meninggal dunia. Pemain bass mereka, Gerard Smith, kemarin (20/4) meninggal pada umur 34 tahun karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

“Kami merasa sangat sedih untuk mengumumkan berita kematian dari teman kami tercinta, Gerard Smith, karena penyakit kanker paru-paru. Gerard meninggal pagi ini, tanggal 20 April 2011. Kami merasa sangat kehilangan,” tulis TV on the Radio melalui laman resmi mereka. Band yang sempat bekerjasama dengan legenda musik David Bowie ini juga membatalkan beberapa jadwal konser mendatang.

Penyakit kanker paru-paru yang diderita Gerard sudah didiagnosa sejak bulan Maret kemarin. Melalui laman resminya, TV on the Radio mengungkapkan bahwa Gerard sebenarnya sudah tidak akan diikutsertakan dalam tur mereka karena penyakit tersebut hingga benar-benar sembuh. Tapi ternyata penyakit tersebut malah merenggut nyawanya. Gerard Smith bergabung dengan TV on the Radio sejak pembuatan album ketiga ‘Return to Cookie Mountain’ pada tahun 2005. Rest In Peace, Gerard Smith.

(berbagai sumber)

SHARE