Scarlett Johansson Berbunga-Bunga Untuk Dolce & Gabbana

0
48

.Melanjutkan kiprahnya sebagai partner setia Dolce & Gabbana, Scarlett Johansson kembali menampakkan sisi kecantikan seorang wanita klasik nan feminin. Semburat matahari yang mulai muncul, dan bebungaan yang berlomba-lomba merekah di awal bulan ini, mengundang D&G untuk menerapkan kampanye sederhana yang membawa sisi terbaik musim panas.

Berbaring di atas alas berwarna putih, Scarlett mengenakan sebuah corset dress bersiluet 1950-an yang memeluk erat tubuhnya. Perpaduan motif bunga berwarna navy, mustard dan ivory tampak klasik namun playful di saat yang sama. Smokey eyes kecoklatan yang teduh memanja, lembutnya bibir sewarna madu, segarnya pipi bernada merah muda dan kuku-kuku berhiaskan violet cerah adalah makeup yang terinspirasi dari keunikan Mediterania, yang disebut sang makeup artist, Pat McGrath sebagai sesuatu bernama “voluptuous glow”. Keindahan tersebut menjadi satu kesatuan yang sempurna bersama rambut pirang ikal, bunga daisy di genggaman dan pose yang menggugah selera.

Untuk kuku modern yang sangat sesuai dengan gaya Marilyn Monroe ini, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana memiliki jawabannya. Dua asal Milan, Italia ini bermaksud menciptakan produk kosmetik yang menggambarkan Summertime yang terpengaruh dari koleksi pakaian mereka untuk Spring/Summer 2011. Dalam barisan koleksi tersebut, warna putih sangat mendominasi, maka wajah-wajah segar yang ranum kemerahan adalah pelengkap natural yang stunning. “Kami ingin memancarkan budaya pulau Sisilia dengan interpretasi yang segar.” papar Gabbana. “Untuk itu kami memulainya dengan membayangkan pengantin muda, dikombinasikan dengan warisan masa lalu dan sisi berkelas masa kini untuk kunci masa depannya.”

(Berbagai sumber)

SHARE