WRONG Rosso Restaurant and Lounge, Cita Rasa Italia di Shangri-La Jakarta

0
61

.Shangri-La Jakarta, sebagai salah satu hotel terkemuka di Indonesia memiliki beragam restoran dan lounge untuk menghadirkan variasi cita rasa khas dunia bagi para tamunya. Salah satunya adalah Rosso, sebuah restoran dan lounge dengan konsep asli khas Italia dengan desain interior modern yang resmi dibuka 4 tahun lalu, pada tanggal 3 November 2006.

Rosso yang berarti “merah” dalam bahasa Italia, adalah sebuah warna yang sering diasosiasikan dengan gairah dan keberanian yang juga memancarkan aura elegan dan kehangatan, Restoran Rosso menghadirkan citra tersebut dengan sangat baik melalui interiornya yang didesain secara khusus oleh desainer interior ternama Asia yang berbasis di Hong Kong, Zanghellini & Holt Associates.

Area lounge di Rosso memiliki ciri khas yang berkelas namun tak biasa: kursi lebar penuh ukiran, sofa dari bahan kulit dengan aksentuasi bulu dan pencahayaan yang hangat menjadikan Rosso menjadi tempat ideal untuk bertemu dan menikmati berbagai hidangan, berbincang-bincang, ataupun hanya untuk minum dan duduk bersantai bersama teman dan rekan bisnis. Permainan cahaya dari lampu di balik bar juga menjadi daya tarik tersendiri dengan warna yang berpendar dinamis.

Cocktail yang tersedia di Rosso memiliki keanekaragaman rasa dan diramu istimewa oleh para bartender handal. Sebuah cocktail disajikan dengan tiga macam rasa: beku (frozen), dengan foam, atau aduk (stirred). Untuk hidangan utama, berbagai pizza dan pasta lezat yang lekat dengan bumbu-bumbu inti khas Italia hadir secara segar setiap harinya. Menu klasik seperti Spaghetti allo Scoglio yang merupakan pertemuan udang, cumi-cumi, clams, mussels dan kepiting yang dimasak dengan wine dan truffle oil adalah penggugah selera terbaik untuk para pecinta seafood.

Selain itu, desserts menggiurkan seperti mango sorbet, chocolate gelato atau tiramisu dengan tekstur sangat lembut adalah penutup cantik untuk prosesi santap yang sempurna. Para tamu juga dapat menikmati lebih dari 200 wine Italia dan dari berbagai macam negara lain yang tersedia di wine cellar milik Rosso yang menyimpan berbagai label eksklusif kelas dunia.

(Berbagai sumber)

SHARE