Aksesoris Kreatif Nan Cantik Dari Antyk Butyk

0
67

.Hadir dalam rangkaian Spring Jewelry and Accessories Fair di Plaza Indonesia, stan Antyk Butyk tampak menyilaukan mata. Di atas meja mungil yang tertata rapi, ranting-ranting tanaman dan kain-kain halus menjadi wadah penampil beragam aksesoris yang berkilau dengan sentuhan warna-warni yang menggoda.

Dikerjakan dengan tangan-tangan kreatif dan ide-ide segar, Antyk Butyk memang tampak berbeda dengan lini aksesoris yang sudah ada. Dengan lilitan benang, kain batik bermotif simple serta kepingan kotak atau lingkaran yang dibuat dari keping keemasan, kayu dan akrilik berteknik laser cut adalah daya tarik yang tiada dua. Perpaduan palet netral seperti hitam dan putih dengan cerah khas musim semi seperti pink, tosca, kuning dan merah semakin menyemarakkan desain yang sederhana namun edgy.

Selain statement necklaces yang membawa aura playful dan fancy, koleksi bracelets, bangles dan wallets yang diciptakan dari kulit ular berkualitas tampak elegan dan menakjubkan. Apalagi diatasnya bertahtakan kumpulan gemstones berbagai warna yang membentuk rumpun bunga yang cantik.

Tampil di berbagai pusat belanja kaum muda Jakarta seperti Mazee FX, Foi Pluit Junction dan Bloop Endorse, Antyk Butyk rupanya telah mampu memesona para fashionista ibukota. Kreasi mereka bahkan telah sampai di tangan Diana Rikasari, fashion blogger populer dari Indonesia. Di tengah serbuan gemerlap aksesoris impor yang merajai pasar mode sekarang ini, Antyk Butyk adalah opsi menarik untuk tampil stand-out dengan gaya one-of-a-kind.

Cek antykbutyk.blogspot.com untuk info selengkapnya!

(Ghiboo)

SHARE