Honey (Let's Get Over The) Moon

0
48

.Dimana kira-kira Anda akan menghabiskan beberapa malam pertama bersama pasangan hidup Anda?? Mungkin Anda dapat memilih pantai yang sepi untuk menikmati hari-hari penuh cinta Anda dengan bersantai berdua, atau bisa saja Anda melompat ke dalam kendaraan 4×4 dan bersafari ke Afrika Selatan. Bagaimanapun pilihan Anda untuk merayakannya, memang benar ada banyak pilihan di seluruh dunia ini yang dapat Anda manfaatkan untuk menikmati bulan madu Anda. Namun kalau terlalu banyak pilihan terlanjur memusingkan Anda, ada satu destinasi yang sudah pasti, yaitu Alila Manggis di Bali.

Resort stylish yang tersembunyi di pantai Manggis nan romantis ini dikelilingi oleh hamparan kebun kelapa yang mempesona dan menyajikan panorama Gunung Agung yang megah dan suci.

Dirancang oleh Kerry Hill dari Aman Resorts yang termasyhur, pesona Alila Manggis menjelma dalam bentuk sebuah wantilans (bangunan balai pertemuan adat Bali) dua lantai beratap rumbia dan memiliki 55 kamar yang nyaman, semua dilengkapi balkon atau teras yang menghadap bentangan luas kebun kelapa dan selat Nusa Penida yang indah bagai perhiasan mulia. Alila Manggis juga dikenal karena keahliannya dalam menghadirkan berbagai masakan lezat dalam cita rasa Bali Timur yang menggoda, serta lokasi yang sempurna untuk menikmati sesi diving di Manggis.

(Berbagai sumber)

SHARE