Balet dan Kungfu Dalam Penampilan Gugun Blues Shelter

0
78

.Pengalaman Gugun Blues Shelter bermain di World Expo Shanghai 2010 bisa jadi merupakan salah satu pengalaman teraneh dari sebuah band Indonesia yang bermain di panggung luar negri. Saat itu total pengunjung World Expo Shanghai mencapai 200 juta orang dan beberapa ratus ribunya memadati podium Indonesia. Gugun Blues Shelter bermain di salah satu zona podium Indonesia dan berhasil menarik perhatian pengunjung disana.

“Penonton di Shanghai, China, Itu gila! Jadi kita lagi main, ada yang nari balet, ada yang kungfu dalam saat yang bersamaan,” seru Bowie (drum) tentang kegilaan penonton di Shanghai. Jono (bass) menambahkan, “Jadi mereka ada di kiri kanan panggung. Yang disini (kanan) balet, yang disini (kiri) kungfu, ditengah-tengah kita lagi main. ‘Waa what’s going on mate?’,” ungkap Jono jenaka.

Kehebohan publik Shanghai menonton trio blues dari Indonesia ini memang beralasan. Selain haus hiburan, musik yang mereka mainkan juga sangat dinikmati oleh para pengunjung. Walaupun ada yang menari balet hingga beraksi Kungfu, Bowie mengaku bahwa kedua penonton ‘gila’ tersebut beraksi dengan sangat menikmati musik mereka. Bayangkan apa yang terjadi jika Gugun Blues Shelter mampu tampil di panggung utama Hard Rock Calling 2011 dan disaksikan sekitar 200 ribu penonton. Dahsyat!

Festival musik akbar yang diadakan di Hyde Park London pada tanggal 24 – 26 Juli 2011 ini akan menghadirkan Bon Jovi, Rod Stewart, The Killers, Stevie Nicks, Adam Ant & The Good dan Barenaked Ladies sebagai penampil utama. Adalah suara anda yang bisa mewujudkan ini semua. Membawa nama Indonesia kepanggung dunia dengan menghadirkan salah satu wakilnya, Gugun Blues Shelter untuk sepanggung dengan Bon Jovi.

Hari ini adalah hari terakhir dimana anda bisa vote untuk Gugun Blues Shelter agar bisa tampil di Hard Rock Calling 2011. Silakan klik disini untuk vote dan pastikan anda menjadi salah satu pewujud mimpi Gugun Blues Shelter untuk berbagi panggung dengan musisi dunia. Saat ini Gugun Blues Shelter berada di Region 2 dan bersaing dengan sembilan band lainnya dari seluruh penjuru dunia untuk memperebutkan satu dari empat tempat yang disediakan.

Anda juga bisa mengunjungi gogogbs.com untuk vote karena website ini khusus dibuat oleh Gugun Blues Shelter untuk mempromosikan mereka agar bisa tampil di Hard Rock Calling 2011. Ajak teman anda dan sebarlah informasi ini kepada semuanya. Gugun Blues Shelter for Hard Rock Calling 2011, Go Go GBS !!!

(Ghiboo)

SHARE