Hore, Sony Ericsson Xperia Arc Bisa di Root dengan Mudah

0
50

.Ada kabar gembira bagi pemilik Xperia Arc yang baru saja keluar di tanah air. Ponsel besutan Sony Ericsson ini ternyata sudah diutak-atik oleh tim pengembang dari XDA developer belum lama ini. Mereka pun dengan baik hati membagikan metode rooting ponsel tersebut melalui situs resminya. Sayangnya rooting ini masih berlaku untuk daerah Inggris. Area global akan menyusul kemudian.

Umumnya pengguna ponsel pintar suka mengutak-atik, karena memang sensasi yang didapat dari ponsel Android adalah pada saat mengutak-atik sendiri. Mereka suka melakukan proses rooting sendiri di rumah untuk mendapatkan akses penuh ke sistem folder Xperia Arc. Panduan rooting yang tercantum dalam situs tersebut tidak terlalu sulit, tinggal mengikuti cara-cara yang sudah dibeberkan saja.

Pertama, pengguna harus membuka kunci bootloader kemudian mengunduh dan menjalankan paket untuk rooting tersebut. Meskipun dapat mengontrol secara penuh Xperia Arc, perlu diingat tindakan rooting bisa menyebabkan masa garansi ponsel hangus. Jadi, risiko tanggung sendiri ya!

(Berbagai sumber)

SHARE