Hotspot: Cina

0
41

.Setelah diam-diam melakukan penilaian terhadap hampir seribu properti baru yang telah dibuka di seluruh dunia pada tahun lalu, para editor di majalah wisata Conde Nast Traveler telah memilih 124 hotel dan resor, 21 restoran, dan 40 spa yang paling santai, paling keren, paling edgy, dan yang dianggap paling mampu melibas standar desain, pelayanan, dan fasilitas dalam industri pemanjaan diri.  

Dari sekitar 43 negara pemilik properti terpanas di dunia ini, bisa dibilang Cina adalah raja (untuk kawasan Asia) karena berhasil menghadirkan 8 buah hotel, 4 buah spa, dan 3 buah restoran terbaiknya dalam daftar tersebut. Untuk kategori akomodasi penuh sensasi, Cina menawarkan permata terbaiknya seperti Conrad Sanya Haitang Bay, Fairmont Peace Hotel, Four Seasons Hotel, Hullett House, St. Regis Lhasa Resort, Waldorf Astoria Shanghai on the Bund, The Waterhouse at South Bund, dan Yi House Art Hotel 798. Sedangkan untuk sesi memanjakan diri dalam rangkaian perawatan spa yang menggoda, Cina memiliki CHI The Spa at China World Summit Wing, Spa at Four Seasons Hotel Hangzhou, The Spa at Mandarin Oriental, serta The Ritz-Carlton Spa by ESPA. Sebagai penutup kesempurnaannya, Cina juga memiliki tiga buah restoran (Apothecary, Goga, dan Uo Kura) yang sanggup menghadirkan citarasa surga dalam sesi kulinari Anda.

Selain mengumumkan berbagai hot-spot yang akan mewarnai radar wisata tahun ini, untuk pertama kalinya Conde Nast Traveler juga menghadirkan beberapa nama individu yang dianggap telah menghadirkan sentuhan yang signifikan dalam industri perhotelan, seperti Nick Jones dari House Soho Group yang digelari sebagai Hot Hotelier; Jose Andres milik chef Jose Andres sebagai Hot Restoran; serta atraksi skuter Vintage di Hotel Waterhouse at South Bund Shanghai sebagai atraksi complimentaray terbaik dan memilih brownies serta permen lolipop yang ditawarkan oleh Andaz 5th Avenue saat Anda checkout sebagai The Sweetest Parting Gift.

(Berbagai sumber)

SHARE