Jermain Defoe Ingin Lewati Rekor Ferdinand

0
52

.Jermain Colin Defoe pesepakbola dari Tottenham Hotspur dan juga anggota tim nasional Inggris membuat target melewati rekor Leslie Ferdinand.

Pada pertandingan hari Sabtu (23/4) kemarin, Defoe mencetak gol ke-100 dalam karirnya di premier league selama kurang lebih 11 tahun.

Gol Defoe sempat terjebak di 99 sejak awal Maret, namun setelah mendapat nasihat dari Les Ferdinand (pencetak gol lima terbesar dalam premier league dengan 149 gol dalam 20 tahun dan sekarang menjadi pelatih striker Spurs), “Tetap saja bermain,, dan jadilah Jermain Defoe, nasihat Ferdinand kepada saya”, Defoe berhasil raih gol ke-100, ungkap Defoe.

Kini ia ingin melebihi rekor Ferdinand. “Saya ingin mengalahkan rekor Les. Saya masih 28, fit dan tajam. Les pikir saya dapat melakukannya, ia katakan padaku,’Anda dapat melewatinya’.” Defoe juga berharap, Tottenham dapat kemabali lolos liga champions, “Kami memang pantas bermain di liga champions, seperti yang kami tunjukkan musim ini, jadi akan mengecewakan jika kami tidak dapat lolos kualifikasi.”

Akankah Defoe mampu masuk dalam lima besar top scorer premier league all the time, we’ll see.

(Berbagai sumber)

SHARE