Noel Gallagher dan Lagu Untuk Manchester City

0
66

.Noel Gallagher dikabarkan akan membuat lagu untuk Manchester City. Keberhasilan klub asal kota Manchester ini melaju ke final piala FA membuat sang mantan gitaris Oasis dihubungi oleh pihak The Citizens, julukan untuk Manchester City. Kabarnya City meminta bantuan Noel, yang merupakan pendukung Manchester City, untuk memberikan beberapa ide untuk membuat suatu lagu untuk charity.

Meskipun begitu, Noel mengaku masih menunggu pihak City untuk mengajukan tawaran resmi. “Saya belum tahu karena mereka belum bertanya serius tentang hal ini. Mari menunggu sampai mereka bertanya,” ungkap Noel.

Selain Noel, lagu charity ini dikabarkan juga akan menampilkan Johnny Marr (mantan gitaris The Smiths) dan juga mantan petinju, Ricky Hatton untuk ikut terlibat didalam proyek tersebut.

Dari kubu lawan pun tidak mau kalah. Stoke City yang akan menantang Manchester City di stadion Wembley pada tanggal 15 Mei ini juga sudah punya rencana untuk membuat lagu final FA mereka sendiri. Kubu The Potters (julukan Stoke City), sudah meminta penyanyi legendaris Tom Jones untuk bernyanyi. Penyanyi asal Wales ini diminta untuk menyanyikan ulang lagu hits miliknya pada tahun 1968 yang berjudul ‘Delilah’.

Menurut juru bicara Stoke City, lagu Delilah merupakan lagu favorit para pendukung Stoke City. Mereka selalu menyanyikan lagu ini disetiap pertandingan kandang maupun tandang. Terutama ketika Stoke City mencetak gol. Dengan rencana lagu khusus untuk final Piala FA ini pun bisa kita lihat bahwa persepakbolaan di Inggris memang sudah jauh lebih menghibur dari sisi permainan maupun kemasan pertandingan.

(berbagai sumber)

SHARE