Parfum Baru Berbau Buku Karl Lagerfeld

0
49

.Suatu ketika Todd Selby pernah berkunjung ke kediaman Karl Lagerfeld di Paris dan mengabadikan beberapa sudut dan jepretan untuk dipublikasikan dalam buku fenomenalnya, The Selby Book. Dari beberapa jepretan kamera tersebut, terkuak sebuah fakta bahwa mandor di rumah mode Chanel ini tak hanya sekedar suka membaca buku. Karl Lagerfeld terobsesi dengan buku-buku dan sekitar 300.000 judul buku yang memenuhi dinding apartemen studionya adalah bukti yang tak bisa Anda pandang sebelah mata.

Dan setelah cita-citanya untuk memiliki toko buku sendiri tercapai (bernama 7L dan berlokasi di 7 rue de Lille – Paris), kini Karl Lagerfeld berencana membawa kisah cintanya dengan buku-buku tersebut ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu dengan membuat parfum beraroma buku.

Dalam proyek terbarunya ini, Karl Lagerfeld akan kembali berkolaborasi dengan perfumer dari Berlin Geza Schon untuk menciptakan aroma wewangian yang terinspirasi dari bau segar goresan tinta di atas kertas. Nuansa harum berbalut sastra tersebut akan diberi nama Paper Passion dan nantinya akan hadir dalam kemasan istimewa layaknya sebuah buku edisi hardcover.

Jadi, bagaimana menurut Anda? Apakah aroma perpustakaan dan buku tua akan terdengar sempurna untuk membangkitkan aura seksi Anda??

(Berbagai sumber)

SHARE