Persegi-Persegi Unik Pada Meja Kopi Rubiks

0
63

.Meski tidak memenangkan satu penghargaan dalam Indonesia Design Furniture Competition II, namun Rubiks coffee table cukup menarik perhatian.

Coba amati sebentar meja kopi karya Wahyu Sagung Priyambodo tersebut. Desain konsepnya sangat menarik. Wahyu menggabungkan sembilan persegi sebagai kepala atap meja. Menggunakan ash wood, meja tampak kokoh.

Agar tidak membosankan, dua dari sembilan persegi itu diberi warna hotam dove NC. Pada tiap tengah persegi terdapat bujur kecil berwarna hitam, yang menambah kekuatan dominasi warna gelap tersebut.

Tidak hanya permainan warna. Meja yang masuk menjadi salah satu karya lima belas finalis tersebut terlihat apik dengan susunan vertikal-horisontal serat-serat kayu yang ditata berseling pada masing-masing persegi. Ide yang jenius!

Keseluruhan kaki meja berwarna hitam gelap. Menyempurnakan perpaduan warna coklat kayu alami dan hitam dove NC. Tidak perlu takut ambruk karena terdapat celah-celah pada tiap sisi persegi kepala meja. Celah-celah tersebut sengaja diciptakan untuk memberikan efek cahaya yang indah saat menerpanya.

Quite attractive, huh?

(Berbagai sumber)

SHARE