Sarapan Tanda Sayang

0
58

.Untuk mengambil hati pasangan, tidak perlu memerlukan sesuatu yang mahal ataupun berlebihan. Berikan kejutan kecil sebagai bentuk perhatian Anda padanya.

Bangunlah lebih awal di pagi hari. Segera beranjak ke dapur dan buatkan sarapan untuk pasangan. Jangan merencanakan makanan berat. Anda tetap harus praktis dan menghemat waktu. Waktu di pagi hari selalu berjalan lebih cepat dan Anda pun masih harus bersiap-siap untuk kepentingan diri sendiri sebelum berangkat kerja, bukan?

Buatkan roti panggang, burger buatan sendiri, atau sandwich untuk dirinya. Isilah roti tersebut dengan makanan kesukaannya. Letakkan di dalam suatu wadah yang bersih dan menarik. Jangan menaruhnya di tempat makan yang norak ya, nanti dia bisa malu dan enggan membawanya ke kantor.

Hal ini bukanlah suatu pekerjaan yang sulit. Hanya saja, Anda harus berkorban waktu tidur. Anda harus bangun jauh lebih pagi. Setelah memasakkan atau membuatkan dia sarapan, Anda harus mandi, bersiap-siap, dan mengantarkan makanan beserta minumannya ke tempat tinggal pasangan, baru ke kantor.

Roti bukanlah suatu hal yang istimewa. Namun memberikannya sekali waktu pada pasangan – yang berbeda tempat tinggal dengan Anda – agar dia tidak kelaparan menghadapi hari baru di kantor, tentu akan membuatnya terkesan dan terharu. Try it!

(Berbagai sumber)

SHARE