The Beatles, The Rolling Stones dan Sex Pistols Tampil Bersama

0
61

.Untuk menyambut pesta olahraga akbar Olimpiade 2012 di London, panitia penyelenggara sudah merencanakan sesuatu yang hebat sebagai pembuka. Tiga band legendaris dari Inggris yaitu The Beatles, The Rolling Stones dan Sex Pistols sudah direncanakan untuk tampil bersama dalam upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Upacara pembukaan ini sendiri akan diarahkan oleh Danny Boyle, sutradara asal Inggris yang sukses dengan film Trainspotting, 28 Days Later, Slumdog Millionaire dan 127 Hours.

Mantan atlet perahu dayung yang juga peraih medali emas Olimpiade, Sir Steve Redgrave, mengharapkan bahwa Sir Paul McCartney dan Ringo Starr akan bekerja sama dengan Sir Mick Jagger (The Rolling Stones) dan John Lydon (Sex Pistols) untuk menunjukan kepada dunia betapa hebatnya talenta musik di Inggris dan itu akan mereka tampilkan dalam upacara pembukaan Olimpiade London 2012.

Kepada The People, Sir Steve Redgrave berkata, “Olimpiade London memberikan kami kesempatan untuk merayakan sejarah hebat kami. Kami harus menunjukan kepada dunia tentang kehebatan kami. Akan menjadi sangat fantastis jika Sir Paul McCartney dan Ringo tampil bersama band seperti The Rolling Stones dan The Sex Pistols. Mereka adalah salah satu bagian dari sejarah kami dan Olimpiade ini akan menjadi pusat perhatian dunia”.

(berbagai sumber)

SHARE