Tiga Film Kejutan Untuk Minggu Ini

0
72

.Untuk minggu ini, film animasi ‘Rio’ masih menjadi jawara di puncak chart box office untuk minggu keduanya. Film animasi tentang Blu si burung biru yang tidak bisa terbang dengan pengisi suara Jesse Eisenberg, Anne Hathaway dan George Lopez ini mendapat total pemasukan $81.3 juta selama dua minggu penayangan. Yang cukup mengejutkan adalah tiga film debutan untuk minggu ini.

Yang pertama adalah film Water for Elephants. Film yang cukup dinanti oleh para penggemar Twillight saga karena Robert Pattinson bermain disana, selain Reese Witherspoon dan Christoph Waltz sebagai pemeran utama. Sayang kehebohan film dengan latar sirkus ini hanya mampu menduduki peringkat ketiga di chart box office. Masih satu peringkat dibawah film Madea’s Big Happy Family yang pada minggu pertamanya menduduki posisi runner up.

Madea’s Big Happy Family dibintangi oleh Tyler Perry, Loretta Devine dan Bow Wow. Kalau anda suka film Big Momma’s House dengan bintang Martin Lawrence, anda dipastikan tidak terlalu sulit untuk menyukai film drama komedi keluarga ini. Di film ini Tyler Perry berpenampilan seperti perempuan layaknya Martin lawrence dalam film Big Momma’s House. Karakter Shirley pada film ini merupakan representasi ibu dari Tyler Perry yang meninggal pada bulan Desember 2009. Film Madea’s Big Happy Family juga mempunyai beberapa versi poster yang menyentil, silakan lihat empat versinya dibawah foto artikel ini.

Satu lagi film kejutan yang muncul di minggu ini adalah film dokumenter African Cats yang ada diperingkat keenam. Film tentang kucing besar di tanah Afrika ini dinaratori oleh Samuel L. Jackson. Film dokumenter ini menyoroti dua keluarga kucing besar dimana diperlihatkan bagaimana sang induk mengajari anak-anaknya bertahan hidup. Seperti yang bisa anda lihat di saluran NatGeo ataupun Discovery Channel.

Film-film lainnya yang masih bertahan adalah film animasi kelinci paskah, Hop yang ada diperingkat keempat. Film ini unggul satu peringkat diatas Scream 4. Diperingkat ketujuh masih ada film tentang peselancar wanita yang kehilangan salah satu anggota tubuhnya karena digigit ikan hiu berjudul ‘Soul Surfer’. Film horor ‘Insidious’ berada satu peringkat dibawahnya dan dilanjutkan oleh film action, ‘Hanna’. Source Code menjadi juru kunci untuk sepuluh besar chart box office pada minggu ini.

(berbagai sumber)

SHARE