Wanita Perlu Bercinta Rata-Rata 104 Kali Agar Hamil

0
58

.Jika Anda adalah orangtua, rawatlah baik-baik anak Anda. Dia adalah permata yang sangat berharga. Karena untuk mendapatkan anak pertama, para orangtua harus berhubungan seksual rata-rata 104 kali. Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa dalam upaya untuk hamil, pasangan suami-istri rata-rata harus berusaha selama enam bulan, di mana setiap minggunya mereka berhubungan seks sekitar empat kali.

Dalam penelitian ini, First Response, lembaga di Inggris untuk perencanaan keluarga, mewawancarai lebih dari tiga ribu ibu. Sekitar dua ribu ibu mengaku hamil lebih cepat dari yang diharapkan. Sepuluh persen wanita itu begitu bersemangat untuk hamil, hingga bahkan menelpon pasangan mereka yang sedang bekerja agar segera pulang ke rumah untuk berhubungan seks,  selagi mereka sedang berovulasi.

“Melakukan seks 104 kali sebelum hamil kedengarannya banyak, tetapi seperti kata ungkapan, ‘praktek menjadikan sempurna’.  Berusaha mendapatkan anak adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi pasangan, dan banyak yang memanfaatkan setiap kesempatan untuk berhubungan seks agar dapat hamil,” kata juru bicara First Response, Dr Mike Smith.

Tapi hampir seperempat wanita itu mengatakan bahwa seks menjadi membosankan ketika berusaha memiliki anak. Sementara 11 persen pria mengeluhkan pasangan mereka terlalu sering ingin bercinta. Survei tersebut juga menemukan bahwa satu dari 10 wanita memberitahu orangtua mereka sebelum memberitahu pasangan bahwa mereka hamil.

Ayo berusaha lebih keras lagi dan jangan pernah putus asa yah calon ibu.

SHARE