Are You Ready To Have A Color Block Party?

0
60

.Musim semi hadir sebagai penyegaran yang menyenangkan bagi semua. Sinar matahari yang menghangat, keindahan flora dan cerahnya langit muncul sebagai warna-warna yang membuat gaya anda menjadi lebih zesty dan fashionable. Lupakan sejenak permainan motif yang terlalu festive atau palet netral yang membosankan. Tataplah deretan koleksi mengagumkan mulai dari tas, gaun-gaun, blazer, cropped pants, silk blouse, aksesoris rambut, hingga wedge sandals yang hadir dalam beberapa warna sekaligus.

Ketika anda merasa tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli segala two-toned atau three-toned outfits secara bersamaan, yang anda perlukan hanyalah kreativitas. Beranikan diri anda untuk menggabungkan warna-warna polos yang cemerlang seperti jaket biru dengan celana merah, atau rok kuning dengan cardigan jingga. Agar tak terkesan terlalu festive dan menusuk mata, sebuah waktu khusus untuk padu padan di depan cermin memang sesuatu yang anda perlukan. Jangan kenakan lebih dari tiga warna sekaligus, apalagi untuk anda yang berkulit gelap. Agar tampak chic, anda dapat menyeimbangkan pakaian berwarna-warni dengan sepatu atau tas berwarna nude.

Untuk anda yang tetap tak ingin meninggalkan warna hitam, anda dapat tetap tampil stand-out dengan eyeshadow, lipstik dan cat kuku neon yang mempercantik penampilan anda. Gelang bertumpuk, chunky necklaces dan head band yang preppy dalam tabrakan warna terang seperti kuning, lime, dan fuschia juga dapat menyulap total-look menjadi lebih catchy dan pop-up. Sebuah pemandangan indah dari panggung Jil Sander, Dior dan Zara dapat menjadi inspirasi anda untuk tampil bold dan stylish dalam pesta warna yang menakjubkan ini.

(Berbagai sumber)

SHARE