Black Sabbath Dijadikan Film Horor? Cocok!

0
49

.Hasrat Jack Osbourne sebagai produser film sedang menggebu. Putra Ozzy Osbourne ini baru saja merilis film dokumenter di sebuah festival film dan sudah berencana untuk memproduseri film lagi dengan genre yang berbeda.

Hari Minggu (24/4) kemarin, Jack merilis film ‘God Bless Ozzy Osbourne’ di Tribeca Film Festival, New York. Film ini merupakan film dokumenter tentang behind the scenes dari kehidupan dan konser yang dilakukan oleh frontman band Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Setelah film tersebut, Marc Weingarten sebagai co-producer film ‘God Bless Ozzy Osbourne’ mengatakan bahwa akan ada proyek baru yang akan dia kerjakan bersama Jack. “Jack dan saya akan membuat sebuah film horor berjudul ‘Black Sabbath’. Jadi akan ada beberapa tema yang berkaitan di film ini,” ungkap Marc kepada WENN.

Hingga saat ini masih Marc Weingarten menolak untuk membocorkan detail film horor tersebut walaupun dia dan Jack sudah mulai menyeleksi film horor ini. Walaupun film horor ini berjudul ‘Black Sabbath’, tapi film ini tidak akan bercerita tentang band legendaris asal Inggris tersebut. Film ‘Black Sabbath’ hanya akan memasukan lagu-lagu dari Black Sabbath.

“Film ini hanya akan memasukan beberapa musik dari Black Sabbath, bukan menceritakan mereka. Kami akan memulai shooting akhir tahun ini,” ungkap Marc yakin.

(berbagai sumber)

SHARE