Boys Of Summer

0
62

.Cerahnya langit khatulistiwa yang bermandikan surya adalah habitat sempurna untuk menikmati panduan gaya a la Miami Vice, seperti yang dihadirkan Outlier melalui koleksi Spring 2011, A Necessary Escape.

Outlier yang merupakan label pakaian asal Brooklyn milik Abe Burmeister dan Tyler Clemens ini menawarkan koleksi pakaian yang didesain secara fungsional agar mampu memberikan kenyamanan dalam berbagai gerak dan aktifitas para pemakainya. Artikel pertama kreasi Outlier adalah sebuah celana panjang di tahun 2008 yang langsung menjadi artikel pakaian favorit para pemuda kota penunggang sepeda yang sadar gaya. Melalui proses percobaan dan perbaikan yang telah mereka lalui, kini mereka telah memproduksi berbagai katalog yang membanggakan dan tetap berpijak pada falsafah utama mereka, yaitu tailored performance.

Dan untuk sebuah aksi maksimal di tengah terik matahari musim ini, Outlier menghadirkan bekal essential yang berupa koleksi basic dari lemari pakaian laki-laki, seperti henley, kemeja lengan pendek, kaos tank top, dan tak ketinggalan kehadiran sebuah topi trendy untuk menemani pelarian yang menyenangkan menuju musim panas 2011. Bon Voyage….

(Berbagai sumber)

SHARE