Duh, Chelsy Davy Kembali Temani Pangeran Harry!

0
62

.Pangeran Harry mendapat teman istimewa saat menjadi pendamping mempelai pria nanti di hari pernikahan sang kakak, William. Siapa lagi kalau bukan Chelsy Davy. Perempuan ini akan menjadi pendamping kedua mempelai wanita setelah Pippa Middleton.

Apa yang istimewa darinya? Chelsy Davy (25) disebut-sebut sebagai satu-satunya perempuan yang berhasil menaklukkan hati sang pangeran playboy berwajah tampan tersebut. Dia lahir dan dibesarkan di Zimbabwe. Mereka berdua pernah menjalin asmara dari 2004-4009 dan selama itu pula telah banyak mengalami putus-nyambung.

Pada 2007, keluarga kerajaan banyak mengira, Harry akan melangkahi dan mendahului kakaknya untuk berjalan menuju altar, mengikat janji pernikahan dengan Chelsy. Namun kenyataannya tidak demikian. Hal ini tentu membuat lega banyak perempuan di luar sana yang bertekuk lutut dan tergila-gila pada pangeran charming dan gila pesta ini.

Chelsy tidak suka bila kehidupan pribadinya selalu diorek-orek paparazzi. Dia lebih memilih kehidupan yang tenang di Afrika Selatan, tempat keluarganya tinggal. Namun awal tahun ini, Chelsy kembali menerima pekerjaan di sebuah law firm. Dia kembali ke Inggris. Apa mungkin ia kembali juga demi pangeran Harry? Who knows?

Baik Harry maupun Chelsy sama-sama tidak mau berbagi cerita mengenai hubungan mereka berdua. Hanya saja, dulu waktu berulang tahun ke-21, sang pangeran pernah mengutarakan pendapatnya mengenai kekasih on-off-nya tersebut ke media massa. “Dia sangat istimewa. Aku ingin memberitahu semua orang betapa mengagumkannya dia. Tapi, tahulah, itu kehidupan pribadiku,” ucapnya saat itu. Semenjak itu pula, pangeran Harry benar-benar menutup mulut tentang kehidupan pribadinya.

Bila Chelsy Davy tidak kembali ke pelukannya, toh, sang pangeran tidak akan terlalu ambil pusing. Aura muda dan gaya hidupnya yang bebas akan selalu menarik hati kaum hawa. Terbukti, ia banyak terlihat ditemani oleh perempuan-perempuan cantik. Salah satunya adalah bintang pop Norwegia, Camilla Romestrand.

Chelsy Davy boleh saja menemani Pangeran Harry selama Royal Wedding. Biarkan juga dia disibukkan membantu pernikahan kakaknya itu. Bila semua sudah selesai, mulailah kembali memperebutkan hati pria lajang idaman keluaran keluarga kerajaan Inggris ini! Serbu!

(Berbagai sumber)

SHARE