East Anglia, Inggris Tua Yang Selalu Mempesona

0
59

.Menghabiskan akhir pekan di East Anglia adalah sesuatu yang luar biasa. Wilayah dataran rendah di timur laut London ini memiliki panorama pedesaan Inggris tua yang mempesona, terbentang dari Norfolk, Suffolk, hingga ke daerah pesisir seperti Southwold dan Aldeburgh.

Anda dapat menikmati pesona Norfolk dan malamnya yang hangat penuh warna dengan menginap di Hoste Arms, sebuah penginapan di kawasan Burnham Market yang luar biasa menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di sekitar Burnham Market sebelum menikmati makan malam yang nikmat di Hoste Arms atau di restoran dengan citarasa lokal di sekitar Burnham Market. Dan kalau Anda ingin menikmati liburan dalam suasana yang menyenangkan di Suffolk, Anda dapat menjadikan Crown sebagai tempat beristirahat. Bangunan berbingkai kayu dari abad 15 tersebut telah selesai dipugar dan telah berubah wajah menjadi salah satu hotel dengan restoran dan bar paling menakjubkan di kawasan Inggris Raya.

Suffolk yang sederhana, yang memiliki pemandangan sepanjang pantai yang indah dan desa nelayan yang bersahaja, adalah tempat sempurna untuk menikmati kawasan pesisir Inggris lama. Anak sungai yang berjalan pelan dan berliuk menuju lepas pantai, Sandringham Estate yang megah, deretan mansion bergaya Palladian di Holkham Hall, serta menikmati perjalanan santai di sekitar kota sambil melihat-lihat deretan toko-toko cantik adalah sesuatu yang tak boleh Anda lewatkan.

Lanjutkan penjelajahan East Anglia dengan berkendara menuju kawasan Southwold dan Aldeburgh yang indah, kemudian lanjutkan perjalanan ke Orford untuk melihat bangunan benteng yang mengesankan, dan nikmati juga suasana dermaga kuno yang tenang serta sensasi perjalanan naik perahu di sungai yang berliku di Shingle Street.

Kejutan menyenangkan yang ditawarkan East Anglia untuk kunjungan Anda adalah penyelenggaraan Aldeburgh Music Festival ke-64 yang rencananya akan mulai berlangsung dari tanggal 10 Juni sampai 26 Juni nanti. Salah satu festival musik klasik paling terkenal di Inggris yang didirikan oleh Benjamin Britten ini dijadwalkan digelar di Snape Maltings Concert Hall yang menawan.

Satu hal yang kini harus segera Anda lakukan adalah menjadwalkan liburan secepatnya untuk menikmati pesona East Anglia di waktunya yang paling prima.

(Berbagai sumber)

SHARE