Hasrat dan Disiplin, Kunci Kemenangan Schalke

0
53

.Manajer Schalke Ralf Rangnick menyampaikan kepada media kemarin (25/4) jelang laga semifinal liga champions, bahwa tekanan lebih besar ada pada Manchester United.

“Ini adalah pertandingan terbesar saya…Pastinya menjelang dua pertandingan ini, Manchester lebih banyak tertekan daripada kami. Kami harus tetap fokus serta menikmati laga ini.”

Bagi Schalke ini adalah semifinal pertamanya dalam penampilan keempat di liga champions oleh karenannya momen ini merupakan hal terpenting bagi tim.

“Ini merupakan pertandingan penting bagi kita semua. Siapa yang tahu berapa banyak dari pemain yang akan merasakan pengalaman ini lagi?.”

Akankah Schalke mampu mengulang keberhasilannya seperti saat melawan Inter?

“Sir Alex Ferguson telah memenangkan banyak pertandingan dan gelar serta timnya memiliki banyak pengalaman. Sedangkan tim kami lebih muda dan semoga saja sangat lapar untuk menutupi kekurang pengalamannya. Hasrat kami dan disiplin telah membantu kami mengalahkan Inter dan saya harap cara ini berhasil melawan United.

Pada Schalke, Benedikt Howedes berjuang untuk fit dan Rangnick berharap Kyriakos Papadopoulos dan Peer Kluge dapat bermain. Namun cedera masih menyelimuti Mario Gavranovic, Klaas-Jan Huntelaar, Christoph Moritz dan Christian Pander.

Sedangkan United, Dimitar Berbatov tak dapat tampil karena cedera paha. Pemain tengah Darren Fletcher dan Owen Hargreaves juga tak dapat tampil beserta Bebe dan kiper peganti Anders Lindegaard yang masih cedera.

Apakah jagoan Anda akan menang? Saksikan secara langsung pertandingan ini di RCTI pukul 1:30 esok pagi.

(Berbagai sumber)

SHARE