Janji Jono

0
58

.”Pasti nama-nama Indonesia kita bawa ke panggung,” itulah janji Jono. Bassist Gugun Blues Shelter ini berkata akan menghadirkan nuansa Indonesia kalau trio blues ini berhasil lolos ke Hard Rock Calling 2011. Memang batas akhir vote sudah berakhir sejak kemarin (25/4), tapi dukungan moril dan doa masih dibutuhkan agar semua vote yang masuk untuk Gugun Blues Shelter bisa terwujud dan membawa mimpi mereka sepanggung dengan Bon Jovi.

Selain Bon Jovi, masih ada sederetan musisi dunia seperti Rod Stewart, The Killers, Stevie Nicks, Adam Ant & The Good dan Barenaked Ladies yang menunggu mereka di panggung Hard Rock Calling. Selain itu, sekitar 200.000 penonton diperkirakan akan memadati arena festival musik yang diadakan di Hyde Park London, 24 hingga 26 Juli 2011. Bila Gugun Blues Shelter berhasil jadi wakil Region 2, mereka bersama tiga wakil dari Region lain akan berangkat ke London dan kembali bersaing untuk memperebutkan satu tempat di panggung utama dari beberapa panggung yang tersedia.

Jumlah voter yang banyak diharapkan mampu meningkatkan peluang Gugun Blues Shelter. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh tingkat kepopuleran mereka di mata masyarakat. Semakin banyak yang tahu Gugun Blues Shelter, semakin besar pula kemungkinan mendapat vote dengan jumlah banyak. Selain promosi melalui media, tampil di sebuah acara musik mereka akui sebagai salah satu pilihan yang efektif untuk memperkenalkan Gugun Blues Shelter.

“Kita juga sempet main di Dahsyat. Sebenarnya yang menonton acara tersebut kan penonton band-band industri. Sementara kan kita nggak masuk di industri. Yah kesempatannya (untuk memperkenalkan) disitu sih. Kalau kita lihat dari respon yang masuk melalui twitter, facebook dan segala macem, itu bagus.’Ooo kita baru tau, kita tau ada ajang ini dan langsung voting‘,” seru Gugun melihat dampak dari promosi gencar mereka belakangan ini.

Wish our best luck for Gugun Blues Shelter. Semoga vote yang sudah anda lakukan kemarin, berhasil membawa Indonesia ke panggung Hard Rock Calling.

(Ghiboo)

SHARE