Kamar Bayi Mariah Carey, Tenang dan Penuh Bintang Impian

0
75

.Mariah Carey sedang menantikan kelahiran anak kembar hasil pernikahannya dengan Nick Cannon. Anak yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu sudah memiliki sebuah kamar bayi bersama. Sebenarnya, beberapa ruangan telah dibangun untuk si kembar di beberapa tempat, Bel-Air, California, dan di griya tawang mereka, dan di apartemen New York mereka.

Pada Life & Style, Mariah Carey memperlihatkan kamar tersebut. Ruangan itu sangat luas dan lega. Cukup banyak memberikan udara dan cahaya bagi sang bayi kembar nanti. Sang diva dan suaminya turun langsung membantu desainer dalam merencanakan kamar tersebut.

Warna dominan yang dipilih adalah krem peach dengan kombinasi hijau daun tua yang lembut. Sekilas melihatnya, hati dan mata akan merasa tenang dan damai. Itulah mengapa warna-warna soft digunakan. “Aku ingin menciptakan lingkungan yang indah, tenang, dan nyaman untuk si bayi,” kata Mariah.

Meski kembar, barang-barang yang diletakkan di dalamnya tetap berkesan individual agar mereka dapat membanggakan diri terlahir menjadi individu berbeda dari saudaranya. “Semuanya serasi, namun per item-nya dibuat individualistis untuk merayakan bayi kembarku sebagai makhluk yang terpisah,” jelasnya.

Tidak seperti kamar bayi pada umumnya yang menggunakan warna biru dan pink, Mariah dan suaminya memilih warna hijau untuk mendampingi warna pink. Kontras juga, kok, karena keduanya lembut, jadi terasa saling ‘menyerap’ dan menarik. Perbedaan paling besar mungkin bisa dilihat pada boks bayi. Satu berunsur hijau, sedang lainnya pink.

Mariah pun menambahkan sentuhan personal di langit-langit menggunakan titik-titik bintang. “Pada langit-langit terdapat awan berwarna pink keoranyean dalam langit biru, ditambah dengan bintang-binta emas bekerlipan. Ini berdasarkan dua lagu yang kutulis, yang merupakan favorit para fans, Underneath The Stars dan Close My Eyes. Kadang, aku cuma duduk di sini dan memandang ke langit-langit, karena aku sangat menyukainya. Bagiku, ini menyimbolkan seberapa aku menginginkan anak-anakku untuk dapat bermimpi sebesar mungkin dan biarkan mimpi-mimpi tersebut menjadi tak terkendali.”

Well, hope the babies like it!

(Berbagai sumber)

SHARE