Kekhawatiran Sir Alex Ferguson

0
54

.Setan merah belum pernah menang melawan klub Jerman dalam pertandingan kandang-tandang selama kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

“Semifinal tidak pernah mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan menganggap seperti itu,” ucap Ferguson jelang laga nanti malam.

Saat ini Schalke berada diposisi ke-10 Bundesliga dari 18 tim, tetapi di liga champions klub ini membuat kejutan dengan mengalahkan Inter Milan di tandang 5-2 dan kandang 2-1.

“Schalke telah mengalahkan setiap tim di kandangnya dalam liga champions termasuk Valencia dan Inter Milan..Karenanya kami tidak akan pernah menganggap pertandingan ini akan mudah,” ungkap Ferguson.

United akan tampil untuk ke-12 kalinya di semifinal liga champions dan malam ini akan berhadapan dengan Schalke di Veltins-Arena. Dari ke-12 kali tersebut United hanya berhasil empat kali untuk lanjut ke final.

“Anda akan selalu gelisah bila masuk dalam tahap ini. Seperti yang kami pernah hadapi saat melawan Juventus di 1999,” tambahnya lagi.

Kehadiran Raul yang memilik banyak pengalaman dan juga top scorer liga champions hingga saat ini dengan 71 gol, menambah kekhawatiran kubu United, seperti yang diungkapkan Van der Sar, “Raul merupakan pemain yang menakjubkan.”

Apakah kekhawatiran ini akan menjadikan permainan United jadi tidak menarik? Nantikan saja dini hari nanti di salah satu stasiun tv swasta Indonesia mulai pukul 1:30 WIB

(Berbagai sumber)

SHARE