Maroon 5, Tidak Ada Yang Seperti Kami

0
51

.Maroon 5 sangat senang ketika tiba di Jakarta dan melihat para penggemarnya begitu antusias menyambut mereka. “Para penggemar sungguh luar biasa. Ketika kami sampai di bandara di Jakarta, mereka terus berteriak dan mengejar kami,” ungkap Matt Flynn, drummer Maroon 5 kepada Ghiboo. Matt menambahkan, “Rasanya seperti sudah sangat lama sekali kami tidak kesini. Pada konser kami nanti sepertinya para penggemar akan super high energy”.

Bagi anda penggemar Maroon 5, pastikan untuk hadir di Istora Senayan Jakarta karena hari Rabu (27/4) untuk pertama kalinya mereka akan konser di Indonesia dengan promotor JAVA Musikindo. Tur dunia ini juga untuk mempromosikan album ketiga Maroon 5 yang berjudul Hands All Over. Sebuah album yang menurut Matt merupakan album terbaik Maroon 5 hingga saat ini.

Selain terbaik, album ketiga Maroon 5, Hands All Over juga meraih Platinum karena penjualannya yang laris di Indonesia. Pada saat Meet and Greet di Ritz-Carlton Hotel hari ini (26/7), Bimbom Barkah selaku General Manager Universal Music Indonesia menyerahkan beberapa plakat penghargaan kepada Maroon 5 atas prestasi mereka.

“Ini adalah album terbaik yang pernah kami buat dan kami akan membuat yang lebih baik lagi untuk album berikutnya,” ungkap Matt. Lagu-lagu yang lebih matang juga dirasakan sebagai sebab album ini menjadi yang terbaik. “Kami semakin baik. Secara umur, kami musisi yang bertambah dewasa. Kemarin kami mendorong diri sendiri didalam studio untuk berusaha keras membuat album yang lebih baik,” tambah Jesse Carmichael, keyboardist Maroon 5 kepada Ghiboo.

Banyak hits yang akan mereka bawakan dari tiga album yang sudah mereka buat. Bahkan tadi sempat tersiar kabar bahwa mereka juga akan membawakan ulang lagu Billy Jean milik Michael Jackson. Sebuah konser yang sangat sayang untuk dilewatkan dari sebuah band dengan gaya bermusik yang unik. “Gaya bermusik tersebut akan selalu ada pada kami. Ini gaya bermusik kami. Saya pikir tidak ada band lagi yang gaya bermusiknya seperti kami,” ujar Jesse yakin.

(Ghiboo)

SHARE